Riau

PWI Riau Buka Tabungan Kurban, Zulmansyah: Kawan-kawan Pengurus dan Anggota Ayo Segera Mendaftar!

Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sukedang

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Riau di bawah kepemimpinan H Zulmansyah Sekedang terus membuat terobosan untuk program kegiatan yang bermanfaat bagi organisasi. Salah satu terobosan terbaru yang diluncurkan yakni "Program Tabungan Qurban 1440 Hijriah". 

Program ini mulai diluncurkan terhitung Sabtu (1/9/2018) dan akan berakhir hingga menjelang Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah/2019 Masehi.

"Dengan telah diluncurkannnya Program Tabungan Qurban 1440 Hijriah/2019 Masehi ini, saya mengajak dan mengimbau kepada seluruh kawan-kawan pengurus dan anggota PWI Riau, ayo segera mendaftar. Untuk sementara, daftarkan nama-namanya dulu di list yang sudah di-share di WAG PWI Riau HEBAT," ajak Zulmansyah didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi H Novrizon Burman, Wakil Ketua Bidang Kesra Edhar Darlis, dan Sekretaris PWI Riau Amril Jambak, Sabtu (1/9/2018). 

Zulmansyah mengatakan, dengan adanya Program Tabungan Qurban ini diharapkan dapat menjadi ladang amal jariyah bagi PWI Riau, khususnya pengurus dan anggota PWI Riau. Karena hewan kurban yang disembelih PWI Riau berasal dari mitra-mitra yang ada selama ini, seperti dari Gubernur Riau, Bank Riau Kepri dan sejumlah perusahaan.

"Kita berharap, dengan adanya Program Tabungan Qurban 1440 Hijriah yang baru kita luncurkan ini, paling tidak dapat mengurangi ketergantungan kita di PWI terhadap para mitra yang selama ini telah membantu kita dalam pelaksanaan penyembelihan hewan kurban," kata Zulmansyah.

"Semoga, dengan adanya Program Tabungan Qurban PWI Riau Berbagi 1440 Hijriah ini, pelaksanaan kurban 1440 Hijriah nanti lebih sukses lagi dan bisa dirasakan oleh masyarakat yang berada di sekitar PWI Riau," lanjutnya.

Menurut Zulmansyah, pelaksanaan kurban 1439 Hijriah kemarin terbilang sukses dan lancar. Namun demikian, selama ini PWI Riau hanya sebagai pelaksana dan pekerja. 

"Itu dikarenakan hewan kurban tidak ada dari kita. Menghadapi Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah nanti, alangkah baiknya kita mengadakan tabungan kurban. Bagi pengurus dan anggota PWI Riau yang berminat untuk ikut menjadi peserta kurban 1440 Hijriah, ayo segera mendaftar. Dananya kita kumpulkan setiap minggu sebesar Rp50.000 per minggu per peserta," jelasnya. 

Zulmasyah berharap, dengan adanya Program Tabungan Qurban PWI Riau Berbagi 1440 Hirjiah ini, pelaksanaan kurban 1440 Hijriyah nanti lebih sukses lagi dan bisa dirasakan oleh masyarakat yang berada di sekitar PWI Riau. (rls)
 


Tags PWI RIAU

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar