Hukrim

Dikeroyok Geng Motor, Pria Ini Tewas Mengenaskan

Ilustrasi

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA - Ari Haryanto (16) tewas setelah tubuhnya dihujani senjata tajam di Depan Belleza Jalan Jenderal Soepeno, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Sebelum dikeroyok, Ari sempat dikuntit oleh puluhan orang yang mengendarai sepeda motor.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, peristiwa tersebut baru dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Awalnya saksi bernama Rohan Sanap berboncengan dengan korban bernama Ari menggunakan sepeda motor.

"Korban dan saksi ini jalan dari Bulungan Blok M, dan sudah diikuti 10 orang tidak dikenal yang menggunakan sepeda motor serta membawa senjata tajam," ujarnya pada wartawan, Minggu (2/9/2018).

Sesampai di fly over Permata Hijau, lanjut Argo, tepatnya di lokasi kejadian, motor yang dinaiki korban dan saksi ditendang oleh para pelaku. Kemudian sepeda motor yang dikendarai korban dan saksi terjatuh.

Saat itu, saksi bisa menyelamatkan diri, sedang korban kesulitan berdiri karena tertimpa motor. "Saat korban berupaya bangun, namun para pelaku sudah melingkari korban, lalu dilakukan pembacokan terhadap korban," tuturnya.

Setelah puas membacok korban, para pelaku pun langsung melarikan diri. Kemudian saksi yang sebelumnya berhasil melarikan diri, kembali lagi ke lokasi kejadian untuk melihat korban.

Melihat kondisi korban yang mengalami luka cukup parah, selanjutnya korban dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau. Akhirnya korban menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit, karena luka yang dideritanya cukup parah.

"Untuk kasus sendiri saat ini sedang ditangani oleh Polsek Kebayoran Lama," pungkasnya.
 



[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar