Politik

Rapat dengan SBY, Prabowo-Sandi akan Minta Masukan Terkait Masalah Ekonomi

Prabowo dan SBY

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA - Bakal capres-cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno akan melakukan pertemuan dengan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, malam nanti.

Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria mengutarakan bila nantinya pertemuan Prabowo-Sandi dan SBY akan berdialog terkait masalah bangsa.

“Termasuk ingin mendengarkan masukan-masukan dari Pak SBY tentang ekonomi hari ini dan ke depan bagaimana baiknya. Saya kira pertemuan ini pertemuan yang baik, kita rutin,” kata Riza di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (12/9/2018).

Disebutkan Riza, Prabowo-Sandi sering berkoordinasi dan rutin bertemu dengan semua pimpinan partai koalisi, PKS, PAN, Demokrat dan partai lain yang mendukung, Berkarya,.

“Memang secara berkala kita terus membangun silaturahmi dengan partai-partai koalisi, termasuk Pak SBY pimpinan partai politik yang terlebih dahulu sebetulnya mengusung Pak Prabowo sebagai capres,” jelasnya.

Selain itu, rencanya Prabowo-Sandi juga akan mengucapkan secara langsung kepada presiden ke-enam RI yang berulang tahun pada 9 September lalu.

“Tentu Pak Prabowo dan Bung Sandi juga ingin langsung menyampaikan mengucapkan selamat ulangtahun, saya kira semoga Pak SBY panjang umur, sehat, dan sukses,”jelasnya.

Sekedar Informasi, rencanya pertemuan akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB di kediaman Susilo Bambang Yudhoyono tepatnya di Mega Kuningan, Jakarta Selatan.


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar