DPD RI

HUT ke-14 DPD RI Dimeriahkan dengan Senam Poco-poco

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA - Dalam rangkaian kegiatan ulang tahun Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) ke-14, digelar Senam Poco-poco, di halaman Gedung Nusantara III, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Sabtu (29/9/2018).

Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang, Wakil Ketua DPD RI Nono Sampono dan Ahmad Muqowam serta sejumlah senator ikut berbaur dengan pegawai Sekretariat Jenderal DPD RI dalam olahraga pagi dengan senam Poco-poco tersebut.

"Kegiatan kita pagi ini dalam rangkaian kegiatan ulang tahun DPD RI k3-14. Senam Poco-poco ini diikuti ratusan karyawan di lingkungan DPD RI," kata Plt Sekjen DPD RI Maruf Cahyono saat melaporkan kegiatan tersebut.

Usai senam Poco-poco, dilanjutkan dengan penyampaian sambutan oleh Ketua DPD RI Oesman Sapta. "DPD lahir bersamaan dengan peristiwa bersejarah yaitu Hari Kesaktian Pancasila. Dengan kehadiran tersebut diharapkan senantiasa bernapas dan berperilaku sesuai dengan landasan Pancasila," kata Oesman Sapta.

Usai menyampaikan sambutan, Oesman Sapta didamping Nono Sampono, Ahmad Muqowam dan Plt Sekjen DPD RI Ma'ruf Cahyono, melakukan pemotongan tumpeng menandai ulang tahun ke-14 DPD RI.

Acara yang berlangsung hingga siang itu, juga diselingi dengan panggung hiburan. Wakil Ketua DPD RI Nono Sampono didaulat naik panggung untuk bernyanyi. Ternyata mantan Komandan Marinir bersuara merdu. Dia menyanyikan dua lagu barat yang mendapat aplus atau tepukan tangan yang meriah. Plt Sekjen DPD RI Ma'ruf Cahyono tidak mau kalau. Dia pun naik ke panggung melantun beberapa lagu pop Indonesia. 


Reporter: Syaril Amir


[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar