Hukrim

Sadis, Tangan Imran Dipotong Begal 

Ilustrasi

RIAUMANDIRI.CO - Aksi begal sadis kembali terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan. Kali ini, seorang mahasiswa, Imran (19), menjadi korban pencurian disertai kekerasan dengan cara telapak tangannya ditebas oleh pelaku hingga terputus.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Datuk Ribandang Dua, Kecamatan Tallo, Makassar, pada Senin (23/11/2018) dini hari. Sementara itu, tangan korban yang putus, ditemukan oleh warga sekitar di Jalan Datuk Ditiro, Makassar.

Akibat aksi sadis pelaku tersebut, kini korban harus dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros Makassar, untuk mendapatkan perawatan medis. Sebelum kejadian ini, korban diketahui tengah menunggu temannya dan menelfon di pinggir jalan raya.

"Lagi menelpon langsung pelaku datang membawa parang, dia tidak bicara langsung minta HP, saya lari dan saya lihat dia mau tebas parang kemudian saya langsung tahan pakai tangan di situ langsung putus tangan saya. Dia minta HP, jadi dikasih kan HP baru pergi," kata korban, Imran, pada Senin (26/11/2018).

Lanjut, korban pelaku berjumlah dua orang dengan saling berboncengan menaiki sepeda motor. 

"Dua orang (pelaku) naik motor matic," sebutnya.

Selain kehilangan telapak tangan kiri korban yang putus ditebas, pelaku juga berhasil membawa lari HP miliknya. Kini korban pun masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit.




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar