Politik

Ini Kata Timses Jokowi-Ma'ruf Soal Prabowo Joget Natal

Prabowo Subianto

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA - Juru Bicara tim suskses Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga menanggapi video Calon Presiden Prabowo Subianto berjoget saat perayaan Natal bersama keluarganya.

Arya meminta publik tidak perlu meributkan soal itu. "Justru aksi Prabowo yang berjoget pada perayaan Natal bersama keluarga itu adalah penanda kebhinekaan Indonesia," kata Arya Sinulingga, di Jakarta, Kamis (28/12/2018). 

Menurut  Arya, Prabowo ikut berjoget pada perayaan Natal bersama keluarga adalah hal wajar, karena banyak anggota keluarga besar Prabowo yang beragama Kristiani.

"Ini juga menunjukkan bahwa bangsa Indonesia itu beragam agamanya. Pak Prabowo itu juga menunjukkan bahwa keberagaman itu, ya, seperti yang dia tunjukkan di keluarganya. Jadi, tidak usah diramaikanlah," kata Arya.

Dia menambahkan, kehadiran Prabowo pada perayaan Natal dalam keluarga besarnya jangan dijadikan sindiran politik, karena itu hal yang wajar di lingkungan keluarga Kristiani. 

"Kita harapkan masyarakat bersikap dewasa dan tidak perlu diramaikan, karena sebagian dari keluarga besar Pak Prabowo memang beragama Kristiani," katanya.

"Pak Prabowo, ibunya beragama Kristiani. Jadi wajar, kalau ibunya mengajarkan hal-hal yang baik kepada Pak Prabowo sejak kecil," katanya.

Sebelumnya, video Prabowo berjoget pada perayaan Natal beredar viral di media sosial. Video itu dari unggahan Instagram Story Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, yang tak lain adalah keponakan Prabowo.

Rahayu Saraswati pun tidak membantah bahwa di video itu memang Prabowo yang ikut saat perayaan Natal keluarga.


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar