Riau

Masyarakat Kuansing Dengar Ceramah Agama Menyambut Tahun Baru 2019

Sekda Kuansing, Dianto Mampanini memberikan kata sambutan.

RIAUMANDIRI.CO, TELUK KUANTAN - Menyambut Tahun Baru 2019, Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi menggelar ceramah agama di Masjid Raya bersama ASN dan masyarakat, Senin (31/12/2018) malam. 

Memaknai pergantian tahun baru 2019 ini, Sekda Kabupaten Kuansing Dianto Mampanini mengharapkan kepada ASN dan masyarakat Kuansing agar menjaga suasana kondusif, mengakhiri kegiatan yang bersifat huru-hura, dan hiburan yang tak bermanfaat pada malam pergantian tahun. 

"Alangkah baiknya, di pengujung tahun 2018 ini kita tutup dengan kegiatan ibadah atau berdoa, tetap memelihara kerukunan umat beragama serta tidak mudah terpengaruh atas bujukan dan rayuan bagi orang yang tidak bertanggung jawab," ungkap Dianto.

Sebelumnya Bupati Kuansing Mursini juga mengimbau masyarakat dan seluruh ASN mulai dari staf, eselon empat, sampai eselon dua untuk hadir pada giat pergantian tahun di tempat ibadah atau di masjid-masjid yang sudah ditetapkan untuk melakukan muhasabah diri.

"Malam pergantian tahun baru dari 2018 ke tahun 2019 diharapkan jadi momen muhasabah diri. Untuk itu, seluruh lapisan masyarakat diimbau untuk menghadiri masjid-masjid terdekat yang menggelar zikir dan ceramah agama," terang Bupati Mursini di ruang kerjanya.


Reporter: Suandri


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar