Pilkada

Jalelawati: Saya Ikut Berjuang Memekarkan Kabupaten Meranti

RIAUMANDIRI.CO, MERANTI - Calon anggota DPRD Provinsi Riau Jalelawati mempromosikan dirinya dalam kampanye dialogis di Kelurahan Selat Panjang Timur, Kecamatan Tebing Tinggi, Meranti, Rabu (16/1/2019). Pada kesempatan itu, Jalelawati mengatakan bahwa dirinya ikut berjuang dalam pemekaran Kabupaten Meranti. 

"Saya darah pejuang, salah satunya ikut berjuang memekarkan Kabupaten Meranti. Perjuangan itu tidak sampai ke Senayan, namun bisa kita nikmati Kabupaten Meranti saat ini," ujar calon anggota DPRD Provinsi Riau nomor urut 3 dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

"Dahulu saya berjuang untuk pemekaran Kabupaten Meranti, sekarang saya akan berjuang untuk masyarakat. Jadi, bantu saya secara bersama untuk berjuang," katanya.

"Saya dukung semangat ibu-ibu untuk kemenangan PAN nantinya," lanjutnya.

Dia mengajak masyarakat untuk memilih dirinya pada Pemilihan Legislatif 2019 mendatang. Caleg DPRD Riau Dapil I, yakni Bengkalis, Dumai, dan Meranti ini menggelar kampanye dialogis di Kelurahan Selat Panjang Timur bersama calon anggota DPRD Meranti Nirwana Sari, yang juga dari PAN.
 

Reporter: Tengku Azwin


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar