Musrenbang di Tebing Tinggi Barat

Wakil Bupati Meranti Minta OPD Aktif Percepat Pembangunan di Desa

RIAUMANDIRI.CO, MERANTI - Musyawarah Perencanaan Pembagunan (Musrenbang) Kecamatan Tebing Tinggi Barat dibuka oleh Wakil Bupati Meranti Said Hasyim aula Kantor Camat Tebing Tinggi Barat, Selasa (12/2/2019) pagi.

Said Hasyim menegaskan, Satuan Perangkat Daerah (SKPD) harus berperan aktif dalam meningkatkan pelayanan yang baik. 

"Saya harapkan OPD harus serius dalam menjalankan tugas dan fungsi pokok OPD terhadap masyarakat, terutama sekali lewat Kecamatan Tebing Tinggi Barat dengan membantu desa-desa yang ada dalam hal pertanian serta infrastruktur yang harus dibenahi," kata Said.

Selain itu, Said Hasyim mengajak semua OPD dan masyarakat bersama- sama menjalankan dan mengawasi amanah anggaran yang akan dijalankan pada tahun 2019.

"Semoga anggaran yang dijalankan di Kecamatan Tebing Tinggi Barat dapat berjalan dengan baik, serta kegaiatan terlaksana sesuai harapan bersama visi dan Misi Bupati," katanya.

Hal Senada dikemukakan Sekda Meranti Yulian Norwis yang turut hadir. Dia mengajak agara OPD saling bersenergi untuk mengetaskan kemiskinan.

"Salah satunya, dalam kebutuhan pokok, serta kebutuhan masyarakat harus kita penuhi dengan baik, dan menjalankanya dengan baik, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, seperti pertanian, perdagangan juga Infrastruktur dengan baik pula ke depanya," kata Sekda.
 
Turut hadir Wakil Ketua DPRD Muzamil, kepala dinas, Kepala Badan Kantor Camat Tebing Tinggi Barat Said Zamhur, Kabag Kominfo Meranti Syaiful Ikram, dan OPD di lingkungan Pemkab Meranti.


Reporter: Tengku Azwin




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar