Politik

Agen Elpiji 3 Kg di Riau Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’aruf 

Para agen atau pengusaha “Pangkalan Elpiji 3 Kg Bersatu” mendeklarasikan mendukung Jokowi-Ma’aruf Amin untuk melanjutkan memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Para agen atau pengusaha “Pangkalan Elpiji 3 Kg Bersatu” mendeklarasikan mendukung Jokowi-Ma’aruf Amin untuk melanjutkan memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

Selain pengusaha elpiji gas 3 Kg, ribuan masyarakat Riau dari berbagai daerah juga ikut bergabung bersama mendeklarasikan dukungan terhadap Paslon 01, di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Ahad (24/2/2019). Hadirnya ribuan massa ini menyebabkan Jalan Sudirman menjadi macet, karena dipenuhi truk dan mobil yang biasa membawa tabung gas elpiji, dan juga sepeda motor. 

Pembacaan naskah deklarasi terhadap pasangan Jokowi-Ma'aruf, dibacakan langsung oleh Ketua Pangkalan Elpiji 3 Kg, Tuah Laksamana Negara, dan dihadiri oleh penasehat pangkalan, Arsyadjuliandi Rachman, Rusli Ahmad, Arsyadianto Rachman. 

Tuah mengatakan seluruh pangkalan elpiji 3 kg telah membulatkan tekat mendukung Paslon 01. 

“Demi masyarakat dan umat, kami keluarga besar pangkalan elpiji 3 kg pro Jokowi-Maaruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024. Kami siap memenangkan pasangan Jokowi-Maaruf Amin, akan membangun soliditas pangkalan elpiji 3 Kg bersatu se-Provinsi Riau,” kata Tuah membacakan deklarasi. 

Sementara itu, penasehat pengusaha Pangkalan Elpiji 3 Kg, Arsyadjuliandi Rachman, mengatakan, deklarasi ini merupakan murni dari para agen pangkalan gas elpiji 3 kg. Mereka menganggap bahwa selama kepemimpinan Presiden Joko Widodo, penyaluran gas berjalan dengan lancar. Selain itu, pembangunan untuk Provinsi Riau, dari APBN telah nampak nyata. 

“Jumlah yang ribuan pangkalan di seluruh Riau ini, tidak ada lagi yang menghalangi untuk mendukung Jokowi-Maaruf Amin. Setelah pulang dari sini, bisa menyampaikan kepada masyarakat yang seharinya bersentuhan, baik pergaulan sehari-hari usaha dan kegiatan lainnya,” kata mantan Gubernur Riau ini.

Zaman Jokowi, Riau telah menjadi perhatian yang dituangkan melalui APBN. Proyek strategis banyak diberikan kepada Riau. Terutama untuk desa, begitu juga masalah pendidikan kesehatan. 

"Mari kita bersatu niat baik memenangkan Jokowi-Maaruf Amin,” tambah Arsyadjuliandi Rachman, yang kembali maju sebagai anggota DPR RI dapil Riau 1 ini. 

Pantauan di lokasi deklarasi, tampak ribuan agen gas elpiji 3 kg, bersama keluarga dan masyarakat berbaur menjadi satu, dengan menggunakan baju kaus putih bergambar Paslon 01. 

Reporter: Nurmadi


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar