Riau

Pindah Lokasi ke Islamic Center, Ini Rute Jalan Sehat PWI Siak Besok Pagi

RIAUMANDIRI.CO, SIAK - Panitia Gerak Jalan Sehat Sempena Hari Pers Nasional 2019 mengatakan, persiapan acara sudah matang, dan tinggal pelaksanaan. Gerak jalan sehat digelar, Ahad (3/3/2019) besok dengan start di depan Islamic Center Siak, tepatnya di bawah Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah.

Demikian disampaikan Plt Ketua PWI Siak Soleman Sihotang didampingi Bendahara Panitia Gerak Jalan Sehat Faisal, Sabtu (2/3/2019) di Kantor PWI Siak.

"Kita kumpul pukul 06.00 WIB, start pukul 7.00 WIB. Start depan Islamic Center, menuju jalan Hangtuah atau ke arah Gedung LAM Siak, lanjut ke Bundaran, belok kiri ke arah Asrama Putra Islamic Center, dan finis di halaman Islamic Center. Kupon undian kita bagi di tengah rute jalan sehat," terang Faisal.

Atas nama Pengurus PWI Kabupaten Siak, Soleman Sihotang mengundang seluruh masyarakat Siak, baik pelajar serta masyarakat umum untuk hadir memeriahkan pesta rakyat dalam bentuk gerak jalan sehat ini. 

"Peringatan Hari Pers Nasional salah satunya dirayakan dengan pesta rakyat, dan di Siak kita lakukan dalam bentuk gerak jalan sehat. Berbagai hadiah doorprize kita bagikan kepada peserta dengan cara pencabutan kupon undian," imbuhnya.

"Hadiahnya berupa kulkas, hp android, tv, peralatan dapur magicom, kompor gas, dispenser, blander, serta hadiah menarik lainnya," jelasnya.

Reporter: Darlis Sinatra


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar