Ekonomi

Panasonic Gelar Regional Partner Conference dan Launching Kulkas Bright Beauty di Pekanbaru

Peluncuran Bright Beauty pada gelaran Regional Partner Conference di Pekanbaru oleh Sales and Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Kensuke Miyaji (dua dari kanan)

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU – Pada gelaran Regional Partner Conference di Pekanbaru, Riau, Jumat (5/4/2019) lalu, PT Panasonic Gobel Indonesia memperkenalkan sejumlah produk elektronik baru yang mengusung dua teknologi andalan mereka, yakni Nanoe dan Nanoe X. Kedua teknologi ini diklaim mampu menciptaan serta menjaga kualitas udara yang sehat. Kegiatan ini berlandaskan filosofi co-existing dan co-prosperity yang disebut hubungan win-win sejak tahun 1962. Tahun ini digelar di 15 cabang secara serentak di 10 kota di Indonesia, salah satunya termasuk Kota Pekanbaru.

Nanoe adalah partikel air elektrostatis berukuran nano yang teratomisasi, lahir dari teknologi milik Panasonic. Listrik tegangan tinggi diaplikasikan ke molekul air dalam udara, menghasilkan ion-ion yang terbungkus dalam air. Di dalam ion-ion ini terdapat banyak radikal OH yang sangat reaktif, bekerja untuk menghambat zat-zat berbahaya di udara.

Sedangkan Nanoe X menghasilkan 10x lebih banyak radikal OH dari nanoe asli untuk penghilangan bakteri dan bau yang lebih kuat. Kini, nanoe X memainkan peran dalam AC, pemurni udara, dan beragam peralatan dan perangkat lainnya yang diproduksi Panasonic.Langkah untuk selalu menghadirkan teknologi terbaru ini guna mendukung gaya hidup masyarkat Indonesia yang semakin dinamis dan modern.

"Indonesia merupakan pasar penting bagi Panasonic. Oleh karena itu, di tahun fiskal 2019 ini, Panasonic menyiapkan serangkaian strategi bisnis terbaru untuk memperkuat pasar Indonesia," ujar Sales and Marketing Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Kensuke Miyaji di Pekanbaru. 

Peluncuran Kulkas Bright Beauty

Pada gelaran Regional Partner Conference di Pekanbaru juga diluncurkan kulkas Panasonic Bright Beauty. Selain mengandalkan teknologi Inverter yang dapat menghemat energi, lemari es ini juga menawarkan inovasi Econavi, sehingga produk ini mampu memberi tambahan efisiensi energi hingga 40 persen.

Beberapa keunggulan teknologi dari Bright Beauty Series adalah, dibekali dengan tiga sensor Econavi yang dapat mendeteksi frekuensi buka-tutup pintu lemari es, mendeteksi volume makanan yang ada di dalam lemari es, termasuk mendeteksi cahaya ruangan, yang kemudian ditransformasikan untuk menghemat konsumsi listrik. Tidak hanya itu, Bright Beauty juga mengusung teknologi PrimeFresh.

Demo keunggulan teknologi Kulkas Bright Beauty menggunakan ikan dan daging segar

Menurut Tirza, Product Marketing Refrigator Departement PT Panasonic Gobel Indonesia, teknologi PrimeFresh ini mampu menjaga suhu kompartemen kulkas di suhu -3 derajat celcius, sehingga daging tetap segar hingga 7 hari dengan soft freezing dengan kesegaran, gizi, serta cita rasa makanan dapat dipertahankan.

Peluncuruan tagline "Menang Bersama Panasonic"

"Tahun ini kami mengajak rekan dealer dan masyarakat di seluruh Indonesia untuk memperbarui gaya hidup melalui serangkaian 'Hero Product' serta Costumer Campaign Menang Bersama Panasonic menuju masa depan yang lebih baik," kata Yusuf Hanfiah Branch Manager Area Panasonic Pekanbaru menambahkan.

Ditambahkan juga, Panasonic mengundang masyarakat untuk menikmati momen kemenangan dari momentum di bulan April hingga Juni 2019, seperti pemilihan presiden, Bulan Ramadhan, Paskah, hingga Idul Fitri dan berbagai kebahagian bersama melalui kampanye Menang Bersama Panasonic.

Event ini dihadiri puluhan media massa, cetak dan elektronik yang ada di Kota Pekanbaru. Awak media juga berkesempatan memenangkan doorprize yang disediakan oleh panitia, berupa kulkas, kipas angin dan elektronik lainnya.

Reporter: Nandra F Piliang


Tags Teknologi

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar