Advertorial

Berbagi Berkah Ramadan, Alumni Unri RAPP Santuni Anak Yatim

RIAUMANDIRI.COPELALAWAN - Alumni Universitas Riau di PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA Unri)  Komisariat RAPP menyerahkan paket bingkisan lebaran dan bantuan biaya Operasional Pondok Tahfidz di Yayasan Assobirin Al Hidayah, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Jumat (24/5/2019).

Penyerahan bingkisan kepada 30 orang anak asuh dan bantuan biaya operasional Pondok Tahfidz ini diserahkan langsung oleh Penasehat IKA Unri Komisariat RAPP, Marzum Hamid didampingi Ketua IKA Unri Komisariat RAPP Samsuriya M Hasyim dan jajaran pengurus lainnya. 

Ketua IKA Unri Komisariat RAPP Samsuriya M Hasyim, mengatakan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan juga sekaligus membantu operasional Pondok Tahfidz.

"Santunan ini kita himpun dari donatur atau anggota IKA Unri Komisariat RAPP pada saat kegiatan berbuka puasa bersama alumni, yang alhamdulillah responnya cukup tinggi," ujar Samsuriya. 

Pendiri Pondok Tahfidz Assobirin, Ustadz Rahmat mengapresiasi bantuan yg diberikan oleh IKA Unri Komisariat RAPP.

"Kami berterima kasih atas kepedulian Bapak dan Ibu Alumni Unri RAPP yang telah menyisihkan sebagian rezeki untuk memberikan 30 paket bingkisan Lebaran, serta bantuan biaya operasional pondok tahfidz, semoga berkah dan Bapak Ibu diberikan kesehatan serta kemudahan dalam beraktifitas," pungkasnya.(rls)


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar