Advertorial

Rumah Zakat Salurkan 3 Produk Ramadan Berdaya di Kuansing

RIAUMANDIRI.CO, KUANSING - Rumah Zakat menyalurkan tiga Produk Ramadhan Berdaya bersama komunitas Forum Mahasiswa dan Alumni Desa Sukajamu di Masjid Al-Hidayah, Jl Merdeka, Desa Sukamaju, Kecamatan Singing Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi, Riau, Kamis (23/5/2019).

Perjalanan ke Desa Sukamaju yang membutuhkan waktu sekitar 3 jam dari Kota Pekanbaru, tidak mengurangi semangat tim Rumah Zakat untuk menyalurkan produk Ramadan ke desa tersebut.  

Tiga produk Ramadan yang disalurkan yakni, paket Berbagi Buka Puasa (BBP) 400 kotak, Kado Lebaran Yatim (KLY) 30 paket dan Syiar Quran (SQ) 15 paket.

Kegiatan ini dimulai dari pukul 14.30 WIB sampai dengan 22.00 WIB dengan pembukaan oleh komunitas Forum Mahasiswa Desa Sukamaju (FMDS), tilawah Quran, kata sambutan dan penyaluran tiga produk Ramadan. 

Kegiaatan ini juga dihadiri oleh Kepala Desa Sukamaju Agus Supriawan, kaum dhuafa, yatim piatu, mahasiswa, alumni dan masyarakat setempat. 

Kepala Desa Sukamaju Agus Supriawan mengatakan, sangat berterima kasih kepada Rumah Zakat karena sudah datang jauh dari Pekanbaru untuk menyalurkan dan memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa serta masyarakat Desa Sukamaju.

Sebelum masuk waktu berbuka puasa, acara diisi dengan ceramah oleh Ustaz Edi Utomo. Setelah itu berbuka bersama, salat berjamaah dan makan bersama.

Setelah Salat Tarawih kegiatan dilanjutkan dengan penyaluran produk Syiar Quran di tiga masjid Desa Sukamaju, di antaranya Masjid Baiturrohan, Masjid Al-Hidayah, dan Masjid Daarul Ulum. 

“Semoga penyaluran ini juga bermanfaat bagi masyarakat Desa Sukamaju dan kami mohon doanya untuk para donatur Rumah Zakat agar selalu sehat dan diber berkah atas rezekinya. Dan juga mohon doanya untuk Rumah Zakat agar tetap istikomah dalam berbagi kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Dewi dari Rumah Zakat.


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar