Advertorial

Pererat Silaturahmi, IKA Unri Jabodetabek Gelar Buka Puasa Bersama

Pengurus dan anggota IKA Unri Jabodetabek foto bersama usai berbuka puasa, Ahad (26/5/2019).

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA Unri) Jabodetabek menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama di bulan suci Ramadan dengan alumni Unri Jabodetabek, Ahad (26/5/2019).

Menurut Ketua Umum IKA Unri Jabodetabek, Djoneri, acara ini bertujuan untuk lebih meningkatkan dan mempererat ukhuwah islamiah dan silaturahmi sesama alumni Unri di Jabodetabek di bulan yang sangat baik ini, yakni bulan suci Ramadan.

"Kita juga membahas program kegiatan lanjutan IKA Unri Jabodetabek dan isu-isu terkini terkait Riau maupun nasional. Karena di dalam keanggotaan IKA Unri Jabodetabek memiliki berbagai profesi maupun pekerjaan berbeda yang berkompeten di setiap bidangnya," jelas Djoneri.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua Umum IKA Unri Jabodetabek, Aslan Wiguna, mengatakan, kegiatan yang bertemakan "Kebersamaan itu Mahal dan Tak Ternilai Harganya" ini, merupakan rangkaian agenda hasil Rapat Kerja IKA Unri Jabodetabek. 

Kegiatan yang dimulai pada pukul 16.00 WIB ini dilaksanakan di daerah Cluster Taman Legian, Jalan Legian 1 Nomor 118, Sentul City, rumah salah seorang alumni Unri, Wan Muhammad Hasyim. Wan Muhammad yang sering dikenal dengan "Suhu Wan" ini merupakan pengusaha atau pemilik 87 toko Idol Mart di seluruh Jabodetabek.

Dalam acara yang dihadiri seluruh alumni Unri yang berada di kawasan Jabodetabek tersebut, kata Aslan Wiguna, digelar rangkaian kegiatan, di antaranya, ceramah agama oleh ustaz, Salat Magrib berjamaah, buka puasa bersama dan Salat Isya yang dilanjutkan Salat Tarawih berjamaah.

"Kita juga membahas dan merumuskan agenda IKA Unri Jabodetabek selanjutnya sesuai dengan hasil rapat kerja yang telah kita lakukan beberapa waktu yang lalu," imbuh Aslan.


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar