Advertorial

Bupati Kuansing dan Rombongan Hadiri Open House Gubri di Pekanbaru

Gubernur Riau Drs Syamsuar, M.Si, Bupati Kuansing, H. Mursini dan Wabup kuansing, H.Halim beserta kepala OPD Pemda Kuansing

RIAUMANDIRI.CO, TELUK KUANTAN - Bupati Kuantan Singingi Drs H Mursini, M.Si beserta itu Ny Emi Safitri Mursini, Wabup H Halim, Sekda DR. Dianto Mampanini, SE MT dan istrri Indra Luswari, para asisten, Kepala OPD dan beberapa orang Camat menghadiri open house Gubernur Riau Drs Syamsuar dan Forkopimda Provinsi Riau, Kamis (6/6/2019) di Pekanbaru.

Sekira pukul 10.00 WIB bupati dan rombongan langsung menuju ke kediaman Gubri di Jalan Diponegoro. Setibanya di sana, bupati dan rombongan langsung disambut oleh Gubri Syamsuar dan isteri Misnarni. Setelah berjabat tangan dan berbincang-bincang, kemudian bupati pamit.

Selanjutnya bupati dan rombongan berkunjung kekediaman Kapolda Riau Irjen Pol. Widodo Eko Prihastopo di Jalan Diponegoro. Setelah beramah tamah dengan Kapolda Riau, selanjutnya bupati dan rombongan bertolak ke kediaman Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution dan langsung disambut dan dijamu oleh Wagubri. Selanjutnya secara estapet bupati berkunjung ke kediaman Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli, SE.

Terakhir bupati menghadiri open house di kediaman Danrem 031 Wirabima Brigjen. TNI Mohammad Fadhar. Di tempat ini bupati langsung disambut Danrem 031 Wirabima dan isteri. 

Bupati Mursini menyampaikan bahwa, momen open house yang di taja Gubernur dan Forkopimda Riau ini di gunakan oleh Pemkab Kuansing  untuk semakin dekat secara emosional dengan Pemerintah Provinsi Riau.

Kemudian Kegiatan ini juga menjadi momen silaturahmi Pemerintah Kabupaten se - Riau bersama Gubri dan Forkopimda yang dirangkai dalam  agenda kegiatan Opene House.

Berdasarkan pantauan Bupati yang di dampingi Wabup H.Halim, Sekda Kuansing Dianto Mampanini di sambut dengan hangat dan akrab baik oleh Gubri Riau maupun Forkopimda Provinsi Riau.

Reporter: Suandri


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar