Advertorial

AHY dan Keluarga Juga Berlebaran ke Kediaman Istri Gus Dur

Pertemuan AHY dan keluarga dengan istri Gus Dur, Sinta Wahid

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA – Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melakukan safari lebaran ke tokoh bangsa. Setelah sebelumnya bertandang ke Presiden Joko Widodo, kali ini AHY beserta keluarga menyambangi kediaman Presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

Hal itu terlihat dalam postingan Wakil Sekretaris Jenderal Demokrat, Rachland Nashidik di akun Twitternya, Kamis (6/6/2019).

"Setelah bersilaturahmi ke Pak Jokowi, Ibu Mega dan Pak Habibie, AHY dan EBY (Edhie Baskoro Yudhoyono) pada Hari Raya Idul Fitri yang mulia ini juga menyambangi Ibu Sinta Nuriah Abdurrahman Wahid," kata Rachland.

Tak sendiri, AHY bersilaturahmi ke Istri Gus Dur didampingi oleh istrinya, Annisa Pohan dan Almira Tunggadewi Yudhoyono.

Kemudian Ibas juga ikut dalam rombongan bersama dengan istri dan anaknya, yakni Aliya Rajasa dan Gayatri Idalia Yudhoyono.

Sebelumnya, keluarga Cikeas ini juga bersilaturahmi dan halalbihalal ke kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri saat hari pertama Idul Fitri 2019 kemarin. 


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar