Pengurus KONI Bengkalis Dilantik

Emrizal: Ciptakan Atlet Berprestasi

ILUSTRASI.

BENGKALIS (HR)-Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia  kabupaten Bengkalis periode 2015-2019, Selasa (17/3), resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Provinsi Riau, Dr H Emrizal Pakis.

Pelantikan yang berlangsung di lantai IV kantor Bupati tersebut, turut dihadiri Bupati Bengkalis, H Herliyan Saleh, Ketua DPRD, H Heru Wahyudi, sejumlah anggota DPRD, unsur Forkopimda serta sejumlah kepala dinas dan pengurus cabang olahraga se Kabupaten Bengkalis.

  Dalam sambutannya, ketua KONI Bengkalis, Syaukani mengatakan, pengurus yang baru beum berbuat apa-apa, tapi apa yang tekah diwariskan oleh pengurus lama sangatlah luar biasa. “Ada tiga untaian kata yang ingin saya sampaikan, berkaitan dengan bagaimana kita menarajui organsasi ini ke depan,” ujar Syaukani.

Pertama kata Sekjen PAN Bengkalis ini, adalah Ikhlas bekerja, kedua tidak mengubah tekad dan ketiga bekerja dengan semangat. “Saya yakin organisasi ini akan centang perenang jika kita tidak ikhlas dalam bekerja, tekad kita berbelah bagi tidak bersatu padu membesarkan organisasi ini dan kita tidak satu komitmen serta semangat yang sama dalam menerajui organisasi ini,” sebut Syaukani.

Dan hal penting lain yang juga harus ada adalah, dorongan dan sukungan dari emua stake holder, untuk bersama-sama memajukan olahraga di Kabupaten Bengkalis. “Tugas kita memang berat, karena apa yang diwariskam kepada kita juga cukup luar biasa. Tapi saya ingin katakan biarlah kesuksesan itu menjadi masa lalu dan kita bekerja untuk masa depan yang lebih baik,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua KONI Riau, Dr H Emrizal Pakis dalam sambutannya mengatakan, apa yang harus ditanamkan bagi seluruh pengurus KONI adalah, tugas dan tanggungjawab pengurus adalah mencitakan atlit berprestasi.

Sebuah organisasi akan berjalan baik kata Emrizal, jika seluruh mata rantai yang ada di organisasi itu berjalan sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.”Ingat, target KONI adalah menciptakan atlit berprestasi. Tetaplah berkomitmen dan terus semangat,” ujar Emrizal.

Dalam kesempatan tersebut Emrizal juga menyampaikan apresiasinya atas sumbangsih Bupati Bengkalis terhadap perkembangan dunia olahraga di Bengkalis. “Siapa sangka dari pulau nun jauh ini telah lahir juara nasional dari cabang Anggar. Sebuah cabang olahraga elit yang hanya ada di kota-kota besar,”ujar Emrizal.(man)




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar