Riau

Data Masalah, Wabup Meranti dan Tim Kemenko Polhukam Kunjungi Pulau Terluar di Meranti

RIAUMANDIRI.CO, MERANTI - Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Said Hasyim bersama Tim Kemenko Polhukam yang dipimpin oleh Asisten Deputi Koordinasi Wilayah Perbatasan dan Tata Ruang Pertahanan Menkopolhukam RI Brigjen TNI Yasid Sulistya dan rombongan melakukan kunjungan ke pulau terluar, tepatnya di Kecamatan Rangsang dan Rangsang Pesisir, Rabu (19/6/2019).

Kunjungan tersebut untuk melihat secara langsung kondisi daerah dan permasalahan di beranda terdepan Indonesia itu untuk dicarikan solusi penyelesaian di Kemenko Polhukam berkoordinasi dengan kementerian terkait.

Turut hadir dalam Rakor tersebut mewakili Gubernur Riau Asisten I Setdaprov Riau H Ahmad Syah Harrofie, anggota Tim Kemenko Polhukam RI Kolonel TNI Sugeng, Danramil Selatpanjang Mayor TNI Irwan, perwakilan Polres Meranti Kompol Areng, Kapolsek Rangsang, Danposal, Kabag Humas dan Protokol Meranti Hery Putra, Kabag Perbatasan Efieldi, Kabag Adpem Sekda Padli, Sekretaris Dinas PU Meranti Arif Rahman, Kabid Bappeda Meranti Hambali, Camat Rangsang Tunjiarto, Camat Rangsang Pesisir M Nasir, Danposal, dan jajaran pejabat eselon III lainnya, kepala desa se-Kecamatan Rangsang dan Rangsang Pesisir. 

Rombongan Kemenko Polhukam yang dipimpin oleh Asdep Koordinasi Wilayah Perbatasan dan Tata Ruang Pertahanan Menkopolhukam RI Brigjen TNI Yasid Sulistya, mengunjungi lokasi abrasi di Desa Tj. Gemuk dan Gayung Kiri, potensi perkebunan kelapa, karet, lokasi rawan karhutla dan jalan-jalan desa di Kecamatan Rangsang dan Rangsang Pesisir.

Lokasi terakhir adalah patok perbatasan Indonesia dan Malaysia yang berada di Desa Tj. Kedabu Kecamatan Rangsang Pesisir.




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar