Wisata

Gulamo, Surga Tersembunyi di Kabupaten Kampar Masuk Nominasi API 2019

POTRET Keindahan Gulamo di Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar

RIAUMANDIRI.CO, BANGKINANG - Kabupaten Kampar akan mengikuti perlombaan wisata tingkat nasional pada ajang penghargaan Anugerah Pesona Indonesia (API) 2019 yang mengangkat tema “Surga Tersembunyi Terpopuler”. Dari sekian banyak destinasi wisata yang diajukan, kawasan wisata Gulamo di Kecamatan XIII Koto Kampar masuk menjadi salah satu nominasi.

"Ini yang harus didukung dengan melaksanakan agenda kegiatan yang berkaitan dengan wisata di lokasi tersebut," ungkap Sekda Kampar Yusri M.Si saat memberikan pengarahan pada Apel gabungan ASN di Halaman Kantor Bupati Kampar, Senin (24/6/2019).

Ia meminta Kadis Pariwisata untuk mengagendakan kegiatan di lokasi Gulamo. “Kita dukung penuh lomba surga tersembunyi terpopuler dengan menshare destinasi wisata gulamo dengan cara mengetik API 18C kirim via SMS ke 99836,” ajak Yusri.

Ketika dikonfirmasikan dengan Kadis Pariwisata Kabupaten Kampar melalui Kabid Pemasaran Nur Azman yang didampingi Kasi Promosi David Hendra mengatakan, selain menshare via sms juga bisa dengan membuka chanel Youtube #APIaward2019 dengan me-subcribe pilih video dan like.

“Atau download aplikasi APIaward pilih nominasi dan like, bisa juga share di instagram Gulamo_Kab. Kampar, ” ujar Nur Azman.

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk partisipasi mendukung pariwisata di Kabupaten Kampar khususnya Gulamo pada lomba tingkat nasional ini sehingga Kampar lebih dikenal dan terkenal. 

“Mari kita dukung Destinasi Wisata Gulamo Sebagai salah satu nominasi Kategori Surga tersembunyi terpopuler dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) 2019 yang ditaja oleh Kementerian Pariwisata RI," pungkas Kabid Pemasaran Dinas Pariwisata ini. 

Reporter: Ari Amrizal




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar