Politik

LAM Riau Sampaikan Ucapan Selamat kepada Jokowi-Ma’ruf

Ketua Umum DPH LAMR Datuk Seri Syahril Abubakar

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2019 yang diajukan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dengan demikian pasangan Joko Widodo-Maruf Amin akan memimpin Indonesia periode 2019-2024.

Terkait hasil putusan Mahkamah Konstitusi tersebut, Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) menyampaikan ucapan selamat kepada Jokowi-Ma’ruf Amin.

"Kami ucapkan selamat kepada Pak Jokowi dan Pak K.H. Makruf, semoga di bawah kepemimpinan beliau berdua dapat membawa Indonesia menjadi negara yang maju dan mampu mensejahterakan rakyatnya," kata Ketua Umum DPH LAMR Datuk Seri Syahril Abubakar, Sabtu (29/6/2019).

Datuk Seri Syahril Abubakar minta masyarakat khususnya masyarakat Riau dapat menerima apapun keputusan majelis hakim mengingat keputusan MK bersifat final dan mengikat.

Ia berharap Presiden Jokowi yang pernah mendapat gelar kehormatan adat Datuk Seri Setia Amanah Negara dari Lembaga Adat Melayu Riau itu dapat mewujudkan Indonesia yang lebih baik selama lima tahun ke depan.

“Mari kita rajut rasa persatuan dan kesatuan serta bergandeng tangan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik selama lima tahun ke depan di bawah kepemimpinan Yang Mulia Datuk Seri Setia Amanah Negara Jokowi,” ujarnya lagi

Lebih lanjut, Datuk Seri Syahril mengajak elemen bangsa khususnya di Provinsi Riau agar kembali merajut persatuan setelah perbedaan yang terjadi antarkedua kubu baik dari Jokowi mau Prabowo.

“Mari kita lupakan persoalan Pilpres, kita maju bagaimana mengisi pembangunan dan kemajuan kebudayaan Indonesia pada masa mendatang,” ajaknya.


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar