Pekanbaru

Wali Kota Pekanbaru Terima Penghargaan di Bidang KKBPK

Menteri Puan Maharani Sematkan Penghargaan ke Firdaus

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU – Wali Kota Pekanbaru Firdaus, menerima anugerah tanda kehormatan dan tanda penghargaan bidang Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) tahun 2019 yang diserahkan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Puan Maharani mengatakan, penghargaan ini diberikan dalam rangka meningkatkan program BKKBN. “Penghargaan diberikan sebagai motivasi kepada pemerintah daerah provinsi, kabupaten dan kota, dalam peningkatan pelaksanaan program KKBPK di tiap wilayah,” kata Puan, Sabtu (6/7/2019).

Puan Maharani pun mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan tertinggi di bidang Kependudukan Kelurga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) sekaligus menyerahkan langsung penghargaan itu termasuk kepada Wali Kota Pekanbaru.

“Terima kasih atas segala komitmen Saudara, saya harap penghargaan ini akan menjadi pemicu semangat Saudara untuk terus memberikan dukungan terhadap Program Kependudukan, Keluarga Berencana dan yang tidak kalah pentingnya yaitu Pembangunan Keluarga,” ujarnya lagi.

“Dengan penghargaan ini, tidak berarti kerja saudara-saudara selesai, tetapi justru menjadi komitmen saudara-saudara untuk terus memajukan program kependudukan, KB, dan pembangunan keluarga,” imbuhnya. 

Sementara itu, Firdaus, mengucapkan terima kasih kepada Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani yang telah menyerahkan langsung penghargaan tanda kehormatan. 

“Alhamdullilah, apa yang kami dapatkan ini adalah bentuk apresiasi yang sangat besar dari Buk Menteri untuk lebih meningkatkan lagi program BKKBN,” kata Firdaus.

Firdaus menambahkan, apa yang telah didapat bukan menjadi tujuannya selama memimpin Kota Pekanbaru dua periode. Untuk itu, ia berjanji akan menyukseskan program smart city yang madani agar nantinya bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 

“Penghargaan yang kami dapat bukan tujuan utama. Saya tidak pernah berfikir bekerja untuk mendapatkan penghargaan. Mudah-mudahan apa yang saya lakukan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Pekanbaru,” pungkasnya.




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar