Politik

PDIP Pelalawan Gelar Rapat Konsolidasi Membahas Pembentukan 118 PAC

RIAUMANDIRI.CO, PANGKAAN KERINCI - Setelah terpilihnya pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) Kabupaten Pelalawan dengan Ketua Syafrizal, pengurus menggelar rapat konsolidasi membahas target kerja partai di Sekertariat DPC PDI-P Kabupaten Pelalawan, Jalan Lingkar Pangkalan Kerinci, Senin (8/7/2019).

Hadir dalam rapat tersebut Ketua DPC PDI-P yang baru Syafrizal, ketua sebelumnya Suprianto, dan seluruh pengurus serta caleg DPRD Kabupaten Pelalawan terpilih dan simpatisan partai.

Agenda rapat yaitu membahas target kesiapan pengurus untuk membentuk kepengurusan pimpinan anak cabang (PAC) sebanyak 118 anak cabang seluruh kabupaten beserta pengurus anak ranting. Pembentukan kepengurusan ini disepakati harus terbentuk secepatnya minimal sebelum Pilkada Pelalawan 2020 mendatang.

"Target ini karena kita ingin hasil rapat konsolidasi bersama ini dapat membuktikan hasil nyata kalau kader PDI Perjuangan itu selalu siap dalam membesarkan partai, dan target harus sebelum 2020 selesai pembentukan pengurus sampai ke tingkat ranting karena ada tugas besar yang harus kita wujudkan di tahun itu," kata Ketua DPC PDI-P Pelalawan Syafrizal kepada Riaumandiri.co.

Syafrizal mengatakan kalau target yang bakal diwujudkan di tahun 2020 itu oleh PDI-P kabupaten Pelalawan yaitu keikutsertaan PDI Perjuangan mengusung kadernya sendiri bertarung pada Pilkada Pelalawan 2020 mendatang. 

"Di tahun itu bakal menjadi tahun bersejarah bagi pengurus karena tahun itu kita DPC PDI-Perjuangan Pelalawan bakal mengusung kader kita untuk ikut Pilkada Pelalawan sebagai bakal calon Bupati Pelalawan," jelas Syafrizal.

Menurut Syafrizal, rapat konsolidasi yang digelar hari itu targetnya sangat jelas, selain merapatkan barisan dan mewujudkan cita-cita partai sehingga hasil akhirnya menjadi pertai pemenang dengan hasil raihan kursi dominan. 

Sementara itu, mantan Ketua DPC PDI-P Suprianto mengatakan dirinya merasa bangga kalau target yang disampaikan tersebut terwujud sesuai diharapkan selama ini. 

Ketua DPC PDI-P Pelalawan dua priode ini juga menyampaikan kalau dirinya akan selalu memberikan motivasi dan siap untuk ikut bersama membesarkan paratai beralambang kepala banteng sebagai penasihat. 

"Karena kita mau pada Pemilu 2024 mendatang DPC- PDI Perjuangan Pelalawan bisa menjadi partai pemenang pemilu," katanya. 


Reporter: Supendi




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar