Olahraga

Raja Faisal Ditunjuk Jadi Pelatih PSPS Riau Gantikan Bona Simanjuntak

Raja Faisal

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Raja Faisal ditunjuk menangani PSPS Riau, menggantikan Bona Simanjuntak yang mengundurkan diri pasca serangkaian hasil buruk yang dialami Askar Bertuah pada lima laga pembuka Liga 2. Sebelumnya Raja merupakan Asisten pelatih di klub tersebut.

“Insya Allah saya siap. Asisten Manajer sudah mengontak saya untuk memimpin PSPS Riau. Informasinya memang Coach Bona mundur, tapi saya belum bisa memastikannya. Yang jelas saya siap menjalankan tugas,” ujar Raja Faisal, Ahad (14/7/2019).

Dijelaskan pelatih berlisensi B AFC ini, saat tiga laga tandang PSPS Riau di wilayah Jawa, ia tidak ikut mendampingi PSPS Riau. Ia menjalani tugas melatih pemain-pemain yang tidak berangkat pada laga tandang. Namun ia selalu mendapatkan informasi dari coach Bona dari hasil pertandingan.

“Yah saya memberikan latihan kepada pemain yang tinggal. Dan di laga away kita mengalami kekalahan dua kali dan sekali berhasil menahan imbang Persib B di Bandung,” kata Raja.

Pelatih kepala PSPS Riau, Bona Simanjuntak diketahui mundur setelah mengalami kekalahan telak pada laga away menghadapi Cilegon United dengan skor 4-0.

Sebelumnya, Bona juga gagal membawa klub berjuluk Askar Bertuah itu meraih poin atas Persita, dengan skor telak 5-0.

Selain menelan kekalahan di laga away, PSPS Riau mengalami kekalahan di kandang sendiri pada laga awal Liga II Nasional, kalah dari PSMS Medan dan kalah dari Persiraja Banda Aceh.




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar