Truk Tronton Laga Kambing di Jembatan

Terjadi Antrean Ratusan Kendaraan

ILUSTRASI

UJUNGBATU(HR)-Truk jenis tronton laga kambing di jembatan lintas Desa Pematang Tebih, Kecamatan Ujungbatu, Rabu (18/3). Kecelakaan ini membuat antrian panjang ratusan kendaraan.

Peristiwa berawal dari tronton merek Hino BM 9989 QU yang berisikan alat material semen dari arah Ujungbatu menuju Pasir Pengaraian. Sesampainya di pertengahan jembatan, truk lain melaju dari arah pasir Pengaraian menuju Ujungbatu.

Truk teronton tersebut tidak bisa dikendalikan karena remnya blong, akhirnya menabrak teronton yang berlawanan arah. Laga kambing pun tak terelakkan, mengakibatkan truk hino hancur bagian depan sebelah kanan dan sopirnya patah kaki kanan. Sedangkan sopir truk warna orange tidak terjadi apa-apa.

Karena kecelakaan tersebut, jalan lintas Pekanbaru-Pasir Pengaraian terpaksa dialihkan ke jalan lingkar dari samping penginapan 25 menuju SMA Lintam.

Pantauan wartawan terlihat jembatan jalan lingkar dari samping penginapan 25 menuju SMA juga tidak mengizinkan untuk dilewati. Akibatnya terjadinya antri di kiri kanan jalan.

Terlihat Polantas Polsek ujungbatu berjaga-jega di lokasi tersebut dang mengarahkan setiap mobil yang melewati jembatan untuk memutar lagi ke jalan lingkar.(yus)


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar