Olahraga

De Rossi Dikabarkan Bakal Berlabuh ke Boca Junior

Daniele De Rossi

RIAUMANDIRI.CO, ROMA - Teka-teki kemana Daniele de Rossi berlabuh setelah meninggalkan AS Roma mulai terungkap. Dikabarkan, Boca Juniors siap menampung gelandang berusia 35 tahun tersebut.

Dikutip dari Marca, Rabu (17/6), alih-alih menepis kabar tersebut dan memilih pensiun, direktur olahraga Boca Nicolas Burdisso muncul untuk meyakinkan mantan rekan setimnya di Roma itu untuk main di Argentina. Boca disebut-sebut menawarkan De Rossi kontrak selama delapan bulan.

Sehingga mantan kapten Roma itu akan bergabung sampai akhir musim Superliga Argentina, yang selesai pada Maret 2020 dan digaji sebesar 800 ribu euro selama di Buenos Aires.

Sebelumnya negosiasi De Rossi dengan Fiorentina menemui jalan buntu. Sehingga Burdisso mengambil kesempatan untuk mengajak De Rossi mendapatkan pengalaman baru main di Liga Argentina. Dalam beberapa hari ke depan, De Rossi akan terbang ke Argentina untuk menandatangani kontrak bersama Boca.

Akhir musim lalu, De Rossi mengakhiri petualangannya selama 18 tahun di ibu kota Italia tersebut. Selama di Roma, pemain jebolan akademi Roma itu tampil sebanyak 615 pertandingan dan mencetak 63 gol di semua kompetisi. Ia telah mempersembahkan tiga gelar bagi Roma, dua Piala Italia dan satu Pial Super Italia.




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar