Riau

Karyawan RAPP dan Masyarakat Gotong Royong Ciptakan Lingkungan Bersih

Penyerahan bibit buah untuk ditanam di Kantor Camat Langgam.

RIAUMANDIRI.CO, PANGKALAN KERINCI - Ciptakan lingkungan bersih di daerah sekitar operasional, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) kembali menjalankan kegiatan Employee Volunteering Program (EVP). Kegiatan tersebut diikuti oleh karyawan dan warga Kecamatan Langgam.

Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan (Kasi Ekbang) Kecamatan Langgam, Jhon Havazar yang mewakili Camat Langgam mengatakan kegiatan tersebut mewujudkan rasa saling kerja sama dan gotong royong. 

"Selain gotong royong, masyarakat bersama karyawan juga menanam bibit mangga, matoa, rambutan, durian, dan jambu madu di halaman Kantor Camat Langgam. Hal tersebut akan membuat halaman kantor menjadi asri dan hijau," terangnya.

Jhon mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya dengan adanya EVP ini sebagai wadah silahturrahmi, juga menumbuhkan sikap sukarela, tolong menolong, kebersamaan dan kekeluargaan. Beberapa hal itu, kata Jhon, sudah mulai luntur di kehidupan masyarakat saat ini.

Manajer Estate Langgam, Mulyadi Nursyam mengatakan kegiatan tersebut langsung menyentuh kehidupan masyarakat. Perusahaan tidak hanya beroperasi, tapi juga mengajak masyarakat untuk hidup bersih dan mencintai lingkungan.

"Kemajuan perusahaan juga didukung oleh masyarakat sekitar sehingga mampu tumbuh dan berkembang secara terus-menerus. Kegiatan ini sesuai dengan filosofi perusahaan yakni baik untuk masyarakat (community), negara (country), iklim (climate), pelanggan (customer) dan terakhir perusahaan (company)," pungkas Mulyadi.




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar