Pilkada

Hendry Munief: Saatnya Kader PKS Berani Memimpin di Riau

Kertua Umum DPW PKS Riau, Hendry Munief.

RIAUMANDIRI.CO, SIAK - Ketua Umum DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Riau, Hendry Munief, meminta agar kader PKS mulai memikirkan dan membuat strategi, supaya kader bisa ikut andil dalam pemilihan kepala daerah, khususnya pilkada yang akan dilaksanakan di tahun 2020 mendatang.

Hal itu ditegaskan Hendry untuk menyikapi krisis kepercayaan publik terhadap kebanyakan pemimpin daerah yang masih belum optimal memimpin masyarakat. 

"Jadi, kader PKS saya minta percaya diri, dan tentunya dengan menguatkan jati dirinya," kata Hendry saat melakukan rapat konsolidasi dengan pengurus DPD PKS Kabupaten Siak di Tualang, Perawang, Sabtu (20/7/2019). 

“Saya rasa kader PKS sudah saatnya berani untuk ikut andil dalam pemilihan kepala daerah, termasuk di Riau. Dan kita berharap, dengan jati diri yang serius mengayom masyarakat, PKS bisa mengoptimalkan kerjanya menjadi pemimpin daerah,” ungkapnya optimis. 

Hendry juga berharap, dengan percaya diri kader untuk menjadi pemimpin daerah, masyarakat suatu saat bisa lebih sejahtera.

Data yang diperoleh Riaumandiri.co dari DPW PKS Riau, PKS di seluruh Riau mendapatkan 50 kursi di DPRD kabupaten/kota, 7 kursi DPRD Provinsi, dan 2 kursi di DPR RI. 




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar