Olahraga

Boyong 15 Pemain, Besok PSPS Siap Hadapi Persibat Batang

Pelatih PSPS Riau, Raja Faisal

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU – PSPS Riau akan berhadapan dengan Persibat Batang dalam lanjutan Liga 2 Indonesia pekan ke 11 musim 2019-2020, di kandang Persibat Batang, Jawa Tengah pada Rabu (14/8/2019) besok.

Pelatih Kepala PSPS Riau, Raja Faisal yang memboyong 15 anak asuhnya bertekat untuk dapat meraih poin penuh dipertandingan terakhir putaran pertama Liga 2.

"Kita akan berjuang keras, dan akan mencuri poin penuh. Fokus kami akan dapat poin, apalagi kami sudah kehilangan banyak poin," kata Pelatih PSPS Riau, Raja Faisal, Selasa (13/8/2019).

Untuk diketahui, dari 4 pertandingan PSPS terakhir, PSPS baru satu kali menelan kekalahan dan selebihnya berakhir dengan 1 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang. Namun hasil itu tak cukup bagi PSPS untuk merangsak ke papan atas klasemen. Saat ini PSPS masih tertahan di posisi ke 11 dengan 6 poin dari 10 kali pertandingan.

"Kami sudah mengevaluasi tim. Kami juga sudah mempelajari tim lawan, dan kami sudah siapkan fokus latihan strategi yang baik," tukasnya.


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar