Riau

Kampar Persiapkan Acara Peringatan HUT ke-74 RI

Rapat persiapan akhir HUT RI di Kabupaten Kampar.

RIAUMANDIRI.CO, BANGKINANG - Pemerintah Kabupaten Kampar melakukan rapat persiapan akhir terhadap rangkaian acara peringatan HUT ke-74 RI di Kabupaten Kampar dengan koordinasi dengan instansi terkait, TNI dan Polri.

Plh Bupati Kampar Yusri memimpin rapat persiapan akhir peringatan HUT RI di Aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Kampar, Bangkinang Kota, Rabu (14/8/2019).

"Kepada seluruh kepanitiaan maupun terhadap instansi terkait dengan HUT RI dapat mempersiapkan sesuai dengan tanggung jawab yang berikan," kata Yusri.

Sebelum acara inti HUT RI, sejumlah kegiatan diagendakan seperti pengukuhan Paskibraka dan kegiatan Taptu yang dipusatkan di Polres Kampar. 

"Sedangkan pada 17 Agustus 2019 kegiatan inti penaikan bendera dan detik-detik Proklamasi, pada sore penurunan bendera dilanjutkan malam resepsi kenegaraan," lanjut Yusri.

Usai penaikan bendera pusaka dilanjutkan kegiatan anjangsana dan penyerahan remisi kepada warga binaan ke Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Bangkinang, anjangsana ke panti asuhan, dan resepsi kenegaraan di Rumah Dinas Bupati Kampar. 

"Sementara pada hari berikutnya digelar silaturahmi dengan Legian Veteran RI (LVRI), perlansia, Pepabri dan Wirakauri,"  ungkap Yusri.

Yusri meminta seluruh personel yang telah ditunjuk dan ditetapkan untuk dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya. 

"Semua yang terlibat dalam kepanitiaan untuk dapat melakukan koordinasi dengan instansi terkait, TNI dan Polri sehingga pelaksanaan kegiatan peringatan HUT ke-74 RI tahun 2019 dapat berjalan sukses," ujarnya.


Reporter: Ari Amrizal




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar