Peristiwa

Warga Pekanbaru Temukan Lafadz Allah Saat Masak Daging Kurban

Potongan daging kurban yang telah dibuat sup mengeluarkan lafadz Allah (Foto: RMC/Nurmadi)

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU – Warga Kelurahan Limbungan Baru, Kecamatan Rumbai Pesisir menemukan potongan daging sapi kurban berlafadz Allah, setelah membelah daging yang sudah dijadikan sup. Ketika akan dimakan di potong daging belahan tesebut langsung berbentuk lafaz Allah.

“Daging ini daging kurban, dijadikan sup. Jadi ketika akan saya berikan kepada anak saya untuk dimakan, belahan daging tersebut langsung berbentuk lafaz Allah,” ujar Diana, Rabu (21/8/2019).

“Ini bentuk kebesaran Allah yang membuktikan bahwa Allah itu ada. Apalagi daging ini merupakan daging kurban yang disimpan, dan dimasak hari ini,” tambah Allah.

Dikatakan Diana, ia menganggap lafaz Allah tersebut sebagai tanda kebesaran Allah SWT, dan mengingatkan kita untuk selalu mengingatnya. Dan menjadikan lafaz Allah ini untuk lebih meningkatkan keimanan.

“Insya Allah kita selalu mengingat Allah, dan ini untuk lebih mengingatkan sang pencipta. Saat ini saya biarkan saja daging itu, dan tidak ada maksud apa-apa,” katanya.

Lafadz Allah ini selalu muncul di berbagai tempat, dan sesungguhnya tanpa harus ada tulisan lafadz Allah, tanda-tanda kebesaran Allah, ada dalam firman Allah sendiri. 

“Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda Kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al-Quraan itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu? (QS. Fushshilat: 53)

Reporter: Nurmadi


[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar