Hikmah

Sambut Jamaah Haji Kloter 8 Kampar, Bupati: Semoga Jadi Panutan Keluarga dan Masyarakat

Asisten Administrasi Umum Setda Kampar menyambut jamaah haji.

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Bupati Kampar yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kampar Syamsul Bahri, dan Wakil Bupati Rokan Hilir Jamiluddin menyambut jamaah haji Kloter 8 gabungan Jamaah Haji Kabupaten Kampar dan Rokan Hilir di Embarkasi Antara Riau, Pekanbaru, Ahad (25/8/2019).

Syamsul Bahri mengucapkan selamat kembali dari tanah suci Mekkah ke Tanah Air dan berharap seluruh jamaah haji mendapatkan haji yang mabrur.

“Jadikan perjalanan ini menjadi perjalanan yang berharga, yang dapat menambah ketakwaan dan melipat gandakan amal kebaikan serta keimanan dan keyakinan kepada Allah Subhanahu Wata'ala karena tidak semua umat yang bisa melakukannya," ucap Syamsul Bahri saat diwawancara usai acara penyambutan.

Selain itu juga Asisten Administrasi Umum Setda Kampar ini juga berharap jamaah haji dapat menjadi panutan bagi keluarga dan masyarakat setelah sampai di rumah masing-masing.

Jamaah haji Kampar dan Rohil tergabung di kloter 8 yang tiba di Embarkasi Haji Provinsi Riau Pekanbaru ini berangkat dari Tanah air pada 12 Juli 2019 lalu dengan jumlah 449 terdiri dari 444 jamaah dan 5 PPH.

“Namun pada tanggal 23 Agustus 2019 pada pukul 11 malam waktu Saudi Arabia ternyata 1 orang jamaah dari Kabupaten Rohil sakit dan sampai sekarang masih dirawat di Rumah Sakit Saudi Aribia dan belum bisa kembali dan hingga tiba di Embarkasi Haji Provinsi Riau Pekanbaru pagi ini berjumlah 448 jemaah," ucap Ketua PPH kloter 8.


Reporter: Ari Amrizal


[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar