Peristiwa

Penemuan Mayat Wanita Berdaster Biru di Sungai Siak Pekanbaru

Ilustrasi penemuan mayat mengapung di sungai

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU – Mayat berempuan mengenakan daster warna biru ditemukan mengapung di tengah Sungai Siak, tepatnya di dekat areal Dermaga Pelabuhan Pelindo Jalan Saleh Abbas, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru, Senin (26/8/2019).

Mayat wanita 38 tahun itu diketahui bernama Astuti, warga Jalan H Sulaiman, Kelurahan Kampung Dalam. "Korban mengapung dengan wajah ke bawah, tangan membuka mengarah ke bawah," ujar Kapolsek SKP Pekanbaru, AKP Juli Afdal.

Juli menjelaskan, korban pertama kali ditemukan nelayan yang sedang memancing di Sungai Siak pada pukul 06.30 WIB. Temuan itu disampaikan ke warga setempat dan dilaporkan ke Polsek SKP.

Tim Polsek SKP turun melakukan cek TKP. Dibantu tim dari Basarnas Pekanbaru dan anggota Polair Polda Riau korban dievakuasi ke darat. "Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diautopsi," kata Juli

Juli mengatakan, pihaknya masih menyelidiki sebab kematian korban. Sejumlah saksi sudah dimintai keterangan.

Kasubbid Yanmed Dokpol Rumkit Bhayangkara Polda Riau, Kompol Suprianto menjelaskan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan ada luka luar atau tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Tidak bisa dipastikan penyebab kematian korban karena korban tidak diautopsi atas permintaan keluarga," tutur Supriyanto.


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar