Politik

Maju di Pilkada Meranti 2020, Masrul Kasmi Daftar ke PDIP

RIAUMANDIRI.CO, MERANTI - Masrul Kasmi mendaftar sebagai bakal calon bupati (bacabup) Kabupaten Kepulauan Meranti ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Kepulauan Meranti Jalan Alah Air Selatpanjang, Selasa (10/9/2019).

Biro Kesra Provinsi Riau diantar sejumlah tokoh pemuda dan diterima langsung oleh Ketua DPC PDIP Meranti Jef Sing dan sejumlah pengurus PDIP Meranti.

Pada kesempatan itu Masrul mengungkapkan, pencalonannya menjadi bupati Kepulauan Meranti untuk mengabdi kepada masyarakat dan membangun Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Itu menjadi komitmen saya, mengabdi kepada masyarakat. Saya didukung saudara dan kaum Kerabat," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kepulauan Meranti Jef Sing Menyampaikan bahwa siapa saja boleh menjadi calon bupati dan wakil bupati, baik itu dari internal maupun ekternal partai, asalkan sesuai mekanisme partai.

"Tentunya calon yang kita usung bisa menjadi yang terbaik bagi Kabupaten Meranti ke depannya. Pendaftaran dibuka dari sekarang sampai 20 September 2020 mendatang," ungkap Jef Sing.

Sebagai informasi, Masrul Kasmi merupakan birokrat asal Meranti yang masih menjabat Kepala Bidang Kesra Pemerintah Provinsi Provinsi Riau.

 

Reporter: Tengku Harzuin
 


[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar