Riau

Bupati Rohil Suyatno Turut Berduka atas Wafatnya BJ Habibie

Suyatno, Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Foto: RMC/Joni)

RIAUMANDIRI.CO, ROKAN HILIR - Duka atas kepergian Presiden ketiga RI,  Bacharuddin Jusuf Habibie dirasakan hingga ke pelosok negeri. Tak terkecuali oleh Bupati Rokan Hilir, Suyatno.

“Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Rohil, kami menyampaikan ikut turut berduka cita atas berpulangnya ke rahmatullah Presiden ketiga, Bacharuddin Jusuf Habibie,” ujar Bupati Suyatno didampingi Kabag humas dan protokol Hermanto dan Kasubag Humas Hasnul Yamin kepada Riaumandiri.co, Rabu (11/9/2019) malam di Baganbatu. 

Kepada keluarga yang berduka, yang ditinggalkan almarhum, Suyatno berharap diberi ketabahan, sabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT ini.

Selain itu, Bupati juga ikut mendoakan semoga amal ibadah almarhum diterima-Nya. Begitu juga salah, khilaf, dan dosa almarhum diampuni Allah SWT.

“Semoga almarhum berpulang dalam keadaan husnul khotimah. Ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin,” doa Bupati.

BJ Habibie meninggal dunia dalam usia 83 tahun. Pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 itu meninggal akibat penyakit yang dideritanya, Rabu 11 September 2019, pukul 18.05 WIB.

Sebelum berpulang ke rahmatullah, Wakil Presiden ke-7 Republik Indonesia itu menjalani perawatan intensif di rumah sakit sejak 1 September 2019.

Reporter: Jhoni Saputra


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar