Nasional

Prabowo Subianto Melayat ke Rumah Duka BJ Habibie

Foto kenangan Prabowo dengan Habibie

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto melayat ke rumah duka Presiden RI ke-3 BJ Habibie di Kuningan, Jakarta Selatan. Prabowo datang mengenakan peci hitam lengkap dengan kemeja safarinya. Prabowo didampingi oleh Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

"Iya sebagaimana saudara ketahui, saya turut menyampaikan bela sungkawa ke keluarga. Saya ketemu tadi saudara Farid, dan Ilham sudah sampaikan bela sungkawa," ujar Prabowo dengan singkat, saat ditemui di rumah duka, BJ Habibie, Rabu (11/9/2019).

Sebelumnya, mantan Danjen Kopasus tersebut menyampaikan ucapan belasungkawa melalui akun twitter priadinya. Dalam cuitanya, Prabowo juga mendoakan almarhum BJ Habibie agar bisa ditempatkan di sisi yang maha kuasa.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Partai Gerindra mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Presiden Republik Indonesia ke 3 Bapak Bacharuddin Jusuf Habibie," cuit Prabowo.

Almarhum BJ Habibie menghembuskan nafas terakhirnya di usai menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD), Jalan Abdul Rachman Saleh, Senen, Jakarta Pusat. Rencananya jenazah almarhum akan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta, Kamis (12/9) besok.


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar