Film dan Selebritis

Pernah Perankan Sosok BJ Habibie, Reza Rahadian Menangis Saat Melayat ke Rumah Duka

Reza Rahadian Menangis Saat Melayat ke Rumah Duka BJ Habibie

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA – Kehilangan atas wafatnya BJ Habibie juga dirasakan oleh pelaku hiburan tanah air. Reza Rahadian dan sejumlah artis lainnya meluangkan waktu melayat ke rumah duka di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan.

Reza Rahadian merasa cukup dekat dengan almarhum karena pernah memerankan sosok BJ Habibie dalam film 'Habibie & Ainun'.

 Dengan kemeja batik berwarna biru putih, Reza berjalan masuk dengan agak terburu-buru. Dia bahkan terlihat menangis saat hendak memasuki rumah duka.

Dia juga terlihat memeluk seorang pria di bibir pagar sembari menangis. Reza memang terlihat tak bisa menyembunyikan kesedihannya kala itu.

Bukan hanya Reza Rahadian yang terlihat, ada pula kehadiran suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair, dan Vidi Aldiano menyertai kehadiran Reza.

BJ Habibie meninggal dunia dalam usia 83 tahun. Pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 itu meninggal akibat penyakit yang dideritanya, Rabu, 11 September 2019, pukul 18.05 WIB.

Sebelum berpulang ke rahmatullah, Wakil Presiden ke-7 Republik Indonesia itu menjalani perawatan intensif di RSPAD sejak 1 September 2019.


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar