Peristiwa

Viral, Warga Kandis Tabrak Pohon Kelapa Sawit Akibat Asap Tebal

RIAUMANDIRI.CO, Siak - Akibat asap yang begitu tebal di daerah Kampung Pencing Bekulo, Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau membuat masyarakat di sekitar kewalahan dan merasa tidak nyaman. Terutama dirasakan oleh masyarakat yang sedang dalam perjalanan.

Pasalnya, asap yang begitu tebal menutupi badan jalan, sehingga masyarakat harus ekstra berhati-hati dalam mengendarai sepeda motor atau mobil.

Karena kalau tidak hati-hati maka akan mengalami nasib yang sama yang dirasakan warga Kecamatan Kandis ini, yang sudah viral videonya di media sosial.

Seperti disampaikan Subandi, warga Kandis kepada Riaumandiri.co ,Kamis (12/09/2019). “Memang benar pak, itu terjadi di daerah Kampung Pencing Bekulo, Kecamatan Kandis sekitar pukul 07.10 menit tadi pagi. Hal seperti ini terjadi bukan di Kandis saja, katanya didaerah lain juga terjadi kabut asap yang tebal,” ungkapnya.

Video berdurasi 00.28 detik itu menjadi perhatian publik, khususnya di beberapa group WhatsApp yang ada di Kabupaten Siak. Ada yang mengatakan kejadian itu terjadi di Pontianak, Kalimantan Barat, ada juga yang bilang terjadi di Kampung Langkai, Kecamatan Siak dan, lain lain.

 

Reporter: Sugianto


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar