Olahraga

Atlet Panahan Kampar Optimis Pertahankan Juara Umum pada Kejurprov Riau III di Bengkalis

SEKRETARIS Perpani Kampar Delvin Rawadi bersama Atlit Panahan Kampa

RIAUMANDIRI.CO, BANGKINANG - Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kabupaten Kampar merupakan Juara Umum pada Kejurprov Riau II di Inhu pada 2018 lalu, dan pada tahun ini mengikutsertakan 21 Atlet Panahan pada Kejurprov Riau III di Bengkalis yang diselenggarakan di Lapangan Andam Dewi 12 - 15 September. Pada Kejurprov tahun ini, Kampar menargetkan untuk dapat mempertahankan juara umum.

Ketua Umum Perpani Kampar Syahrul Aidi yang diwakili Sekretaris Delvin Rawadi saat melepas keberangkatan Atlet Panahan yang akan menuju Bengkalis berharap para atlet dapat memiliki semangat bertanding yang tinggi, karena mempertahankan Juara Umum akan lebih berat dibandingkan merebut Juara Umum seperti tahun lalu.

"Semoga kita semua dapat kembali mengukir prestasi olahraga Panahan. Sejatinya mempertahankan lebih berat daripada merebut Juara Umum seperti tahun lalu. Untuk itu milikilah semangat bertanding yang tinggi dan fokus dalam bertanding, kita harus optimis dapat mempertahankan Juara Umum tahun ini," ungkap Delvin.

Sebelumnya di Tahun 2018 Atlet Perpani Kampar tampil sebagai Juara Umum dengan mengoleksi emas 26 medali, perak 16 medali dan perunggu 12 medali. Dimana pada tahun lalu diikuti 209 atlet Kabupaten/Kota se-Riau untuk memperebutkan 79 Medali. Tahun ini Atlet Panahan Kampar optimis dapat kembali mempertahankan Juara Umum tersebut.

Reporter: Ari Amrizal


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar