Riau

Kabut Asap Kian Pekat, MPC PP Pelalawan Bagikan 2.000 Masker Gratis

KOTI PP terlihat turun kejalan sibuk bagikan masker kewarga pengguna Jalan dikota Pangkalan Kerinci.

RIAUMANDIRI.CO, Pangkalan Kerinci - Sedikitnya 2.000 masker dibagikan secara gratis oleh pengurus Komando Inti (Koti) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC- PP) kabupaten Pelalawan pada pengguna jalan yang melewati jalan lintas timur kota Pangkalan Kerinci, Kamis (12/9/2019).

Pembagian masker gratis ke warga pengguna jalan ini sendiri dikomandoi langsung oleh Dan Koti MPC PP Kabupaten Pelalawan saudara Mori. Aksi sosial ini dilakukan oleh organisasi kepemudaan sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat yang terdampak oleh kabut asap yang menyelimuti wilayah kabupaten Pelalawan akibat kebakaran hutan dan lahan selama musim kemarau beberapa bulan terakhir ini.

"Alhamdulillah kita dari KOTI MPC PP Pelalawan sore hari ini sudah selesai membagikan sedikitnya 2.000pcs masker secara gratis kepada warga pangkalan kerinci. Semoga masker yang kita bagikan ini bisa memberikan manfaat pada mereka yang menjadi korban kabut asap yang kian pekat," kata Mori.

Lebih lanjut Mori menambahkan bahwa pembagian masker tersebut dipusatkan di satu titik yakni di depan Markas Koti jalan lintas timur Kota Pangkalan kerinci. "Selain membagikan masker ini saya juga mengimbau pada seluruh lapisan masyarakat untuk tidak terlalu sering beraktifitas di luar ruangan. Hal ini untuk menghindari meningkatnya penderita ISPA akibat kabut asap," jelas Mori. 

Reporter: Supendi


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar