Diduga Karena Asap

Sheila on 7 Batal Tampil, Penggemar di Pekanbaru Kecewa

Pengumuman di akun instagram Sheila on 7, @sheilaon7

RIAUMANDIRI.CO, Pekanbaru – Band papan atas nasional Sheila on 7 (So7) batal tampil di Pekanbaru. Pemberitahuan pembatalan itu disampaikan So7 melalui akun instagram mereka @sheilaon7 yang diunggah pada Kamis (12/9/2019).

Semula Duta dan kawan-kawan dijadwalkan akan manggung pada iven Do Music Festival 2019, 14 September 2019 di Alam Mayang, Pekanbaru. Mereka akan tampil bersama sejumlah band lain.

“Pemberitahuan. Untuk Sheilagank & seluruh pendengar musik Sheila on 7 khususnya di Pekanbaru, Riau, kami Sheila on 7, memohon maaf yang sebesarnya karena tidak dapat ikut serta pada acara Do Music Festival 2019,” tulis akun itu.

“Dikarenakan adanya kondisi nonteknis di Pekanbaru yang tidak memungkinkan,” sambung akun @sheilaon7.

Kontan saja unggahan itu mendapat komentar bernada kekecewaan. Apalagi pembatalan hanya dua hari sebelum iven berlangsung.

Penggemar menyakini pembatalan itu akibat kabut asap yang menyelimuti wilayah Riau termasuk Kota Pekanbaru ahir-akhir ini.

“ASAPNYA ILANG KOK BESOK JANJIII AYOLAAAH JADILAAAH.” komentar akun @gelangspatugelang.

“Waduhh, gak bisa main cancel gitu aja dong Sheila on 7. Warga Pekanbaru sudah membeli tiket untuk kehadihan kalian. Mohon dong kerja samanya. Hibur kita dengan lagu2 kaliann,” kata @ilhamyogi.

Komentar @ilhamyogi ini ditanggapi akun @rendyertha. “FYI. Kondisi yg seperti ini sudah masuk di dalam kontrak. Kabut asap termasuk dalam bab “Force Majeure”. Jadi pihak SO7 berhak memilih utk tidak tampil dikarenakan fktor non teknis yg dalam hal ini adalah kabut asap yang tebal di Pekanbaru, Riau,” katanya.

“KECEWA!” tulis @sitifiriasanti.

Bahkan ada penggemar yang mengaku dari luar Pekanbaru juga itu menuliskan kekecewaannya. “Sedih banget, aku dari padang (Sumatera Barat, Red.), dan aku senaja beli tiket do music, Cuma buat nonton Sheila on 7, padahal tau asap lagi bahaya, tapi sepengen itu nntn Sheila on 7 padahal malah ga jadi, buat apa aku ke sana kalo gitu,” komentar @dekocant997.

Beberapa akun lain berharap pemberitahuan dari Sheila on 7 itu hanya prank atau sekadar kejutan bagi para penggemarnya.**  

 

Reporter: AA Rahman


Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar