Peristiwa

Demo di Kantor Gubernur Riau Ricuh, Sejumlah Mahasiswa Terluka Dilarikan ke Rumah Sakit

Aksi demonstrasi mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau di depan Kantor Gubernur Riau, pagi ini, Senin (16/9/2019), berakhir ricuh. (Foto: RMC/Nurmadi)

RIAUMANDIRI.CO, PEKANBARU - Aksi demonstrasi mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Riau di depan Kantor Gubernur Riau, pagi ini, Senin (16/9/2019), berakhir ricuh. Beberapa mahasiwa terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena terluka akibat terpukul aparat kepolisian dan Satpol PP Riau. Begitu juga dengan aparat kepolisian juga terluka akibat bentrok.

Aksi bentrok ini terjadi setelah ratusan mahasiswa memaksa untuk masuk ke dalam Kantor Gubenrur Riau, untuk bertemu Gubernur Riau. Nama aparat keamanan menolak dan terjadi aksi dorong, dan terjadilah bentrok antara mahasiswa dan aparat keamanan.

Tampak beberapa mahasiswa harus dibawa ke rumah sakit. Begitu juga dengan aparat kepolisian yang terkena pukulan mahasiswa. Hingga berita ini diturunkan ratusan mahasiswa masih bertahan di depan Kantor Gubernur Riau. Mereka menuntut agar Pemerintah Provinsi Riau serius menangani karhutla yang menyebabkan kabut asap tebal.


Reporter: Nurmadi




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar