Jadi Anggota DPRD Riau

Amyurlis: Saya Siap Bantu Kampung Halaman

Anggota DPRD Riau, Amyurlis

RIAUMANDIRI.CO, Selatpanjang – Politikus Partai Golkar Amyurlis alias Ucok berkomitmen akan membangun kampung halamannya Kabupaten Kepulauan Meranti saat dirinya duduk di kursi DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024 ini.

 “Iya. Yang jelas, komitmen saya setelah duduk ini saya akan memperhatikan nasib masyarakat kita terutama bidang kesehatan, bagaimana masyarakat bisa mudah mendapatkan pelayanan yang baik dan optimal terutama di desa-desa di Kepulauan Meranti. Di mana saat ini tenaga medis di daerah terpencil masih kurang,” ujar Amyurlis alias Ucok kepada Riaumandiri.co, Kamis (19/9/2019).

Selain itu, Ucok berjanji akan berkoordinasi dengan Gubernur Riau, Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Riau, juga Bupati Kepulauan Meranti agar bersama memperhatikan kabupaten termuda di Riau dalam segi infrastruktur, terutama akses akses jalan dari Buton. Juga akses lain agar ekonomi masyarakat Kepulauan Meranti bisa terangkat.

“Kalau untuk pendidikan saya setuju, bagi anak yang punya prestasi diberikan lagi bantuan dan dukungan. Dan bagi anak yang kurang mampu tetapi putus sekolah misalnya, agar tidak terjerumus hal negatif saya siap membantunya,” tutup Ucok.**

 

Reporter: Tengku Harzuin




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar