Riau

Sempena HUT Polantas, Polres Kuansing Bagi-bagi Masker

RIAUMANDIRI.CO, TELUK KUANTAN - Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kuantan Singingi membagikan masker kepada pengendara.

Selain untuk mencegah dampak kabut asap, kegiatan itu juga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-64 Polantas.

Kasatlantas Polres Kuansing, AKP Yohanes Basri mengatakan pembagian masker dilakukan di tiga titik yakni di Tugu Cerano, traffic light dan di simpang Tugu Pelajar. Adapun pembagian masker yang dilaksanakan dengan sasaran para pengendara, pengemudi dan masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.

"Giat ini dilaksanakan oleh seluruh anggota Satlantas Polres Kuansing yang dimulai dari pukul 08.00 WIB. Untuk jumlah masker yang kita bagikan ada 500 buah setiap harinya. Kita lakukan sampai asap hilang," ujarnya.

Dia meminta masyarakat tetap selalu hati-hati dan waspada dalam berkendara, mengingat jarak pandang yang semakin pendek.

"Hidupkan lampu utama apabila jarak pandang terbatas, hindari berpergian dan keluar rumah kalau tidak ada keperluan. Dan semoga dengan masker yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam mengantisipasi kabut asap yang sudah di ambang batas kesehatan," katanya.


Reporter: Suandri


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar