Liga Eropa 2019/2020

Hadapi Klub Asal Kazakhstan, MU Susah Payah Cetak Gol di Old Trafford

Penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood melakukan selebrasi usai mencetak gol tunggal

RIAUMANDIRI.CO, JAKARTA – Manchester United harus bersusah payah untuk bisa meraih kemenangan di matchday pembuka Liga Eropa 2019/2020. Menjamu tim antah-berantah asal Kazakhstan, Astana di Old Trafford pada laga matchday 1 Grup L, Jumat (20/9/2019) dini hari WIB, Man United hanya bisa menang dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal sekaligus gol kemenangan The Red Devils --julukan Man United-- diciptakan sang wonderkid, Mason Greenwood pada menit ke-73.

Pada laga ini, pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer memang praktis menurunkan tim keduanya.

Rotasi ekstrem dilakukan, sebagaimana sembilan pemain yang masuk starting XI saat mengalahkan Leicester City 1-0 di Old Trafford pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu, diistirahtakan.

Sebagai gantinya, Solskjaer menurunkan pemain-pemain lapis kedua macam Sergio Romero, Fred Rodrigues, Marcos Rojo, Phil Jones, serta sederet youngster mulai dari Greenwood, Diogo Dalot, Axel Tuanzebe, Tahith Chong, hingga Angel Gomes.

Meski tidak turun dengan kekuatan terbaiknya, Man United praktis tetap mendominasi penuh pertandingan. Bisa dibilang, laga berjalan setengah lapangan, dengan Astana hanya berharap pada keberuntungan serangan balik.


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar