Olahraga

Etape II Tour de Siak Dimulai, Tempuh Rute Sepanjang 84 KM

Pebalap Tour de Siak 2019 Etape II bersiap memulai lomba (RMC/Darlis)

RIAUMANDIRI.CO, SIAK - Tour de Siak 2019 etape II menempuh rute Bungaraya-Sei Apit-Siak sepanjang 84 kilometer akan dilaksanakan sebanyak 1 lap, Jumat (20/9/2019).

Etape II ini diikuti oleh 54 pebalap dari 11 tim dari luar dan dalam negeri. Start dimualai dari depan Istana Siak Sri Indrapura, Kabupaten Siak, Riau.

Kabut asap pada etape II hari ini juga sudah berkurang dibanding pada estape 1 kemarin. Dari 54 peserta balap hanya satu orang saja yang tampak menggunakan masker.

Start dimulai dari depan istana menuju Jalan Kwalian kemudian menuju Bungaraya dan selanjutnya menuju Sei Apit, dan kembali ke Siak melalui Kampung Sungai Tengah dengan posisi finish di depan RSUD Tengku Rafian Siak.

Sebelumnya, pebalap Malaysia dari Trengganu Cycling Team, Nur Amrul Fachruddin Mazuki tampil sebagai juara Etape I Tour de Siak dengan rute Siak-Mempura-Dayun-Siak dengan jarak tempuh 59,1 kilometer.

Pembalap sepeda dengan nomor punggung 42 ini mencatatkan waktu 01:17:18 dengan kecepatan rata-rata 46 kilometer per jam. Tempat kedua diraih Mohammad Gajkhanlou dari Tim Foolan Sepahan Cycling Team asal Iran, dan tempat ketiga diduduki Stephan Bakker dari Global Cycling Holland.

Reporter: Darlis Sinatra


Tags Siak

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar