Politik

Kader PDIP Ini Siap Maju di Pilkada Pelalawan 2020

Saniman dan 11 pengurus PAC PDI Perjuangan mengembalikan formulir penjaringan bakal calon ke sekertariat DPC PDI Perjuangan.

RIAUMANDIRI.CO, PANGKALAN KERINCI - Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan Saniman mengembalikan formulir penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Pelalawan di sekertariat DPC PDI Perjuangan, Jumat petang (20/9/2019).

Dia mengembalikan formulir didampingi keluarga dan dikawal oleh 11 pengurus PAC PDI-P dari 12 pengurus yang ada saat ini.

Kedatangan Saniman disambut oleh Ketua Tim Penjaringan Carles, Ketua Fraksi PDI-P Sozifao Hia, dan Bendahara Partai di aula sekertariat DPC PDI-P kabupaten Pelalawan.

Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Pelalawan, Sozifaohia Hia mengatakan bahwa Saniman merupakan orang ketiga yang mengembalikan formulir penjaringan. Saniman adalah kader sekaligus pengurus DPC PDI-P Pelalawan yang saat ini tercatat aktif sebagai Sekertaris Partai.

"Beliau ini sudah teruji dan mampu dalam memimpin masyarakat Kabupaten Palawan. Hal itu dibuktikan saat dirinya menjabat sebagai anggota dewan dan menjadi pemimpin salah satu paguyuban terbesar di Riau," kata Sozifao.

Sozifao berharap seluruh simpatisan dan kader PDI-Perjuangan kabupaten Pelalawan memberikan dukungan dan semangat untuk Saniman seperti yang dilakukan 11 pengurus PAC. 

Sementara itu Saniman mengaku sangat bangga dan senang bisa ikut dalam proses tahapan Pilkada Pelalawan 2020 kali ini yang diusung PDI Perjuangan.

Dia mengaku maju di Pilkada kali ini karena desakan dan dukungan masyarakat Kabupaten Pelalawan. 

Selain sebagai pengurus partai, Saniman juga Ketua paguyuban Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) di Pelalawan.


Reporter: Supendi


Tags Pilkada

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar