Olahraga

Pembalap Indonesia Reno Yudha Sansaka Juara Etape II Tour de Siak 2019

RIAUMANDIRI.CO, SIAK - Tampil tercepat di etape II rute Siak-Bungaraya - Sungai Apit - Siak, sepanjang 84,00 kilometer sebanyak 1 laps, pembalap Indonesia Reno Yudha Sansaka dari Tim IND sukses menorehkan namanya sebagai juara pertama, Jumat (20/9/2019). 

Reno Yudha Sansaka berhasil mencatat waktu 1 jam 51 menit 31 detik bonus 10s. 

Selanjutnya disusul oleh Aidan James Mendoza dari tim NEX Malaysia berhasil meraih peringkat ke II dengan waktu 1 Jam 51 menit 31 detik bonus 06s. 

Sedangkan untuk peringkat ke III diraih pembalap dari tim KFC Indonesia atas nama Abdul Gani dengan waktu 1 jam 51 menit 31 detik bonus 04s.

Pada etape II ini ada tiga titik sprint yang dilalui para pembalap. Titik pertama berada di Kecamatan Bungaraya berjarak 21 kilometer dari garis start. Titik ke dua berada di Kecamatan Sei Apit serta titik ke tiga berada di kawasan Kabupaten kota Siak, atau sekitar 42 kilometer dari sebelum garis finish sebanyak 1 laps.

Prestasi Reno Yudha Sansaka yang mampu meraih juara pertama ini, membuktikan bahwa indonesia mampu menjadi juara pertama di etape II Tour de Siak ke-7 tahun 2019 ini. Atas kesuksesannya itu, ia mendapatkan teriakan histeris dari ribuan penonton mastarakat Siak di garis finish.

 

Reporter: Darlis Sinatra


 


Tags

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar