Ekonomi

New Calya Toyota Hadir di Riau dengan Desain Baru, Cek Harganya

RIAUMANDIRI.CO, Pekanbaru - Generasi segmen entry MPV Toyota, kembali Mmelakukan gebrakan terbaru di tengah pasar otomotif di Riau. Kali ini, dengan diluncurkannya produk New Calya Toyota yang hadir dengan desain baru dan penyegaran terbaru yang lebih mumpuni, namun harga jual tetap sama.

Demikian dikatakan General Marketing Agung Toyota, Daning Nursilasari, didampingi Regional Head Regional Manager Wilayah Barat Agung Toyota Himawan W Wardhana, Branch Manager SM Amin Nellyta Hasrimar, dan Branch Manager Harapan Raya Ade Andri, Jumat (20/9) di area Mal Living World Pekanbaru.

Dikatakannya, bahwa dengan diluncurkannya produk lokal karya anak negeri ini diharapkan bisa menjadi pilihan kendaraan yang mampu melebihi ekspektasi pelanggan, dengan memberikan kenyamanan bagi 7 anggota keluarga dalam 1 mobil.

“Ini salah satu komitmen Toyota untuk terus memberikan kontribusi positif dan sebagai pionir di pasar otomotif. Diharapkan dengan kehadiran New Calya semakin menggairahkan pasar entry MPV di Riau. Serta menjawab kebutuhan pelanggan setia dan juga keluarga,” ujarnya.

Dijelaskannya bahwa selama 2 tahun terakhir Toyota Calya sudah mendominasi di tengah masyarakat dengan market share 60%. Terhitung Januari hingga Agustus 2019, penjualan Calya mencapai 1.262 unit dengan share sebesar 62 %.

“Kami optimis kehadiran Calya ini bisa menggairahkan pasar Entry MPV. Apalagi dengan beberapa penyegaran dan tambahan fitur terbaru ini akan memenuhi kebutuhan anak-anak zaman now dan keluarga, serta mendapat respon positif masyarakat,” paparnya.

Selain diluncurkan secara resmi kemarin, peluncuran yang sama juga serentak dibuka di 10 cabang di Riau dengan menghadirkan paket menarik bagi pelanggan.

Sementara itu, Manager Strategic Sales Planning MPV Zakki Madowvassi PT Toyota Astra Motor (TAM) menuturkan Calya hadir lebih agresive dan elegan, dengan fitur-fitur terbaru seperti New LED Headlamp, New Retactable Outer Mirror, New frobt grille design with dark chrome element, new dark chrome element pada backdoor garnish, serta new alloy wheel design.

“Sesuai dengan slogan yang diusung dalam launching produk terbaru ini yakni Partner in Times, diharapkan mumpuni dalam mendukung aktivitas keseharian tetapi juga menjadi partner disetiap momen bersama keluarga maupun kerabat,” ungkapnya.

Adapun harga untuk produk terbaru ini, yakni untuk type 1.2 E STD harga yang ditawarkan Rp145 jutaan, type 1.2 E harganya Rp147 jutaan, type 1.2 G harganya Rp 153 jutaan dan type 1.2 G harganya Rp165 jutaan.

Dalam momen peluncuran tersebut, juga dilakukan penyerahan unit terbaru New Calya bagi 4 konsumen Agung Toyota. Keempat konsumen tersebut berhak langsung mendapatkan program spesial bonus berupa pilihan langsung, di antaranya free maintenance sampai 3 tahun atau 50 km untuk free jasa dan spare part, free asuransi all risk selama setahun, voucher belanja atau cash back Rp2 juta, TV LED 32 inchi, free sarung jok dan karpet dasar.

Nah, khusus bagi konsumen yang melakukan trade in untuk Calya lamanya akan mendapatkan tambahan Rp3 juta.*




Loading...

[Ikuti Riaumandiri.co Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar