Pilkada

Jelang Penutupan Penjaringan, Zulmizan Serahkan Formulir Balonbup ke DPC PDIP Pelalawan

Tengku Zulmizan F. Assagaff terlihat mengembalikan formulir penjaringan balonbup ke Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Pelalawan yang disaksikan sejumlah pengurus DPC. (Foto: RMC/Supendi)

RIAUMANDIRI.CO, PANGKALAN KERINCI - Menjelang ditutupnya penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk Pilkada Pelalawan 2020 oleh DPC PDIP Pelalawan, hari ini, Sabtu (21/9/2019), sekitar pukul 10.00 WIB, Tengku Zulmizan F. Assagaff terlihat mengembalikan formulir penjaringan ke Sekretariat DPC PDIP Pelalawan.

Pengembalian formulir penjaringan yang diserahkan langsung Zulmizan ke Ketua Penjaringan DPC PDIP Pelalawan Carles di Sekertariat DPC PDIP ini, disaksikan oleh Ketua Fraksi PDI Perjuangan Sozifao Hia dan Bendahara DPC Musri Evendi.

Kepada awak media, Zulmizan yang juga Sekretaris DPW PAN Riau ini, mengaku dirinya mengikuti tahapan penjaringan yang dibuka PDIP ini bisa untuk bakal calon balon (Balonbup) atau Balonwabup, asal direkomendasikan oleh DPP PDIP nantinya.

"Kenapa kita ingin maju, karena selain kita inginkan perubahan di tanah kelahiran kita, supaya lebih baik lagi. Dan yang kita inginkan sesuai tag line kita "Mewah", "Maju Ekonominya Masyarakatnya Mewah," jelas Zulmizan.

Untuk mewujudkan tag line itu di Kabupaten Pelalawan, perlu pembenahan di segala aspek baik ekonomi, sosial, kesehatan dan lainnya serta menyatukan visi misi masyarakat paguyuban untuk kepentingan bersama. 

"Dengan demikian nantinya apa yang kita harapkan maju ekonomi, masyarakat mewah tersebut insya Allah bisa terwujud," ungkap Zulmizan.

Ketika disinggung soal siapa yang bakal menjadi pasangannya maju di Pilkada, Zulmizan yang mengembalikan formulir ke-5 di DPC PDIP  ini mengaku belum mempunyai pasangan. Namun dirinya optimis kalau nanti mendapat dukungan partai.

"Pastinya pasangan akan ada," pungkas politisi PAN ini. 


Reporter: Supendi


Tags Pelalawan

[Ikuti Riaumandiri.id Melalui Sosial Media]





Tulis Komentar